Pahami Landscape Adwords Google Sebelum Beriklan

Ada banyak sekali media periklanan yang bisa anda gunakan untuk promosi salah satunya adalah adwords google. Nah ini adalah salah satu platform periklanan yang disediakan oleh perusahaan mesin pencari google. Nah tentunya media promosi ini dikhususkan untuk anda yang mempunya situs websites yang kemudian akan dijadikan landing dari trafik yang datang dari mesin pencari atau dari situs web lain yang kerjasama dengan adwords itu sendiri. Ingin mendapatkan organik trafik? gunakan layanan jasa backlink untuk meningkatkan visitor ke website kamu.

adwords google

Nah adwords google memang bisa menjadi media promosi yang cukup bagus dan tepat, namun ada baiknya untuk anda memahami tentang landscape dari adword ini. Hal itu bisa anda pelajari dengan baik sebelum kemudian memutuskan untuk beriklan di media tersebut. nah apa saja sebetulnya hal penting yang berhubungan dengan landscape yang harus anda ketahui tersebut? silahkan anda cek semuanya dalam beberapa poin berikut ini..

Terdapat Dua Fitur Besar

Nah setidaknya ada dua fitur besar dengan beda perutukan atas platform adword yang satu ini. Dalam hal ini, anda harus bisa mengerti dan mengetahui semuanya dengan baik kalau memang ada fitur khusus tersebut. kedua fitur besar itu adalah:

  • Google search – ini diperuntukan untuk anda yang mau beriklan di penelusuran mesin pencari halaman pertama. Ini cocok buat anda pasang iklan dengan tujuan konversi langsung bukan untuk sekedar awareness atau branding.
  • Google displaye network – ini adalah iklan yang muncul dan situs web milik perorangan yang berkejasama dengan google lewat program adsense. Ini cocok untuk anda yang mau promosi dengan tujuan awareness dan branding.

Selain kedua fitur diatas, sebetulnya masih ada bebrapa jenis iklan fitur lainya yang bisa dipilih, namun secara umum sebetulnya adalah yang disebutkan diatas saja.

Adwords Menyasar Kalangan Menengah Keatas

Fakta lain yang seharusnya anda ketahui adalah bahwa adwords ini sebetulnya menyasar kalangan menengah keatas. Apa alasannya? Ya karena iklan di adwords, akan sangat hubungannya dengan situs websites, form order dan lainnya yang memang hanya diketahui oleh kalangan tertentu dengan jaringan internet bagus. Mereka yang ada di kampung dan pelosok yang jaringan internetnya terbatas, tentu akan mengalami kesulitan dalam menjangkau semua penawaran yang diberikan lewat media adwords ini.

Nah diatas adalah dua landscape besar yang sebaiknya disadari oleh anda atau siapa saja yang memang berencana untuk melakukan promosi dengan media adwords tersebut. semuanya harus didasarkan pada pertimbangan yang lebih detail sebelum anda memulainya. Semua itu bertujuan agar anda bisa mendapatkan hasil konversi iklan yang bisa menutupi biaya iklan yang digunakan. Nah silahkan anda pelajari sendiri atau bisa tanya pada jasa penyedia iklan adword google yang akan anda pilih untuk membantu anda dalam beriklan.